Mushala Al Hijrah Diresmikan Wawako

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra resmikan Musholla Al Hijrah yang bertempat di Perumahan Griya Laing, Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan, Selasa (22/2).
Turut Hadir Forkopimda, Kemenag, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang dan seluruh pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Solok.
Wawako dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk menjadikan Kota Solok menjadi kota yang diberkahi, masyarakatnya harus beriman dan bertaqwa.
“LDII adalah salah satu mitra strategis kami dalam membantu mewujudkan visi kota yang diberkahi. Mudah-mudahan kedepannya LDII berkembang pesat, Kajian-kajiannya secara organisasi semakin matang sehingga kita selalu bergandengan tangan dalam membangun umat membangun masyarakat kita lebih baik” ungkap Wawako.
Beliau atas nama Pemerintah Kota mengucapkan selamat kepada keluarga besar LDII yang telah mendirikan Musholla Al Hijrah yang sangat megah ini untuk sebuah kebutuhan bersama dan semoga musholla ini tentunya nanti dapat bersama-sama dimakmurkan.
Crew Prokomp : Rivo