Hujan Tidak Menyurutkan Pemerintah Kota Solok untuk Peringati HUT KORPRI Ke 51 Tahun 2022

0
53
kota solok
SOLOK KOTA-Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar tetap laksanakan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 51, walau Kota Solok sedang dilanda hujan deras pagi ini, bertempat di lantai II Balai Kota Solok, Selasa (29/11).

Turut hadir, Ketua DP Korpri Kota Solok Drs. Nova Elfino, Forkopimda Kota Solok, Kepala OPD di Pemerintah Kota Solok.

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang juga selaku Penasihat KORPRI dalam sambutannya mengatakan jadikanlah peringatan HUT KORPRI kali ini menjadi momentum untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas KORPRI Kota Solok.

KORPRI hendaknya senantiasa menjaga netralitas dan hanya berkomitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara. Jangan sampai anggota KORPRI Kota Solok terkotak-kotak pada kepentingan tertentu atau terlibat dalam politik praktis serta bebas dari intervensi kepentingan politik karena kita akan segera menyongsong dan menghadapi tahun-tahun politik pada tahun 2023 s.d 2024 mendatang. “Ucap Wako.

HUT KORPRI ke 51 Tahun 2022 kali ini mengangkat tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada KORPRI, dimana dengan usia yang telah genap 51 tahun ini, KORPRI telah menjadi sebuah wadah yang kuat dan terus bersinergi dalam pembangunan nasional. “Sebut Wako.

“Dalam rangka mewujudkan Kota Solok yang Diberkahi, Maju dan Sejahtera (BERJUARA) melalui Pengembangan Sektor Perdagangan dan Jasa yang Modern, maka Pemerintah Kota Solok membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, anggota KORPRI yang bertanggung jawab, anggota KORPRI yang berorientasi kerja. Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti egosektoral, mental priyayi, mental penguasa, mental koruptif, yang hanya terpaku pada formalitas belaka.

Salah satu kunci sukses sebagai seorang anggota KORPRI dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab adalah dengan selalu bekerja sesuai dengan regulasi yang telah di tetapkan dan jangan sampai keluar dari koridor aturan dan ketentuan yang berlaku. Bekerjalah sesuai dengan tupoksi saudara, patuhi dan laksanakan SOP yang ada agar jelas dan terukur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan memberikan penghargaan Satya Lencana, Penyerahan Simbolis Pembayaran manfaat THT dan Pensiunan, Penilaian OPD terbaik, Sekolah Adiwiyata dan Penyematan secara simbolis penggantian tanda jabatan lurah terbaru.

Crew Prokomp : deni, eryx

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini