Jumat, April 19, 2024

Hari Pertama Safari Ramadhan Wali Kota Solok Kunjungi Masjid Nurul Hidayah

Must Read

SOLOKKOTA – Tim I Safari Ramadhan Pemko Solok yang dipimpin oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar berserta rombongan kunjungi masyarakat dan jamaah Masjid Nurul Hidayah Bandar Pandung, Keluruhan Tanah Garam, Selasa (28/03/2023).

Wako juga di dampingi oleh tim, Kakan Kemenag Kota Solok H. Zulkifli, S.Ag, MM, Kadis PU & Penataan Ruang, Afrizal, M.Eng, Ketua Baznas Kota Solok, AKBP (Purn) H. Zaini, Pimpinan Bank Nagari Cab.Solok, Albert Junaidi, Kepala Samsat Kota Solok Zul Akmal, Kabag Kesra Feri Hendria, Kabag Prokomp Deddy Agung Pratama, Camat Lubuak Sikarah Elsye Desilina, Mubaligh, Afrizal Thaib, Lurah Tanah Garam Yudhi Syafitra, serta Tim Peliput TSR.

Wako Solok H. Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengatakan Tim Safari Ramadhan ini sebagai wadah silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat dan juga sebagai ajang berbagi informasi tentang pembangunan daerah secara langsung kepada masyarakat.

Sehubungan dengan pelaksanaan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Daerah melaksanakan kunjungan ke berbagai Masjid yang ada di Kota Solok yang dipimpin langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota serta unsur Forkopimda, dan Pejabat Pemerintah lainnya selaku Ketua Tim yang tersebar dalam 25 Tim.

“Pada momentum kunjungan Tim Ramadhan 1444 H ini, Kami himbau seluruh masyarakat agar terus berperan aktif dalam laju pembangunan, yang mengarah kepada substansi tercapainya cita-cita Kota Solok menjadi Kota yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur.

Sekarang kita Pemerintah Kota Solok tengah melaksanakan Program–program strategis diantaranya lanjutan Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok, Pembangunan Stadion Olahraga di Laing.

Dalam kesempatan itu, TSR Kota Solok juga memberikan bantuan untuk penggantian honor penceramah selama Ramadhan senilai 3 juta rupiah, dan bantuan dari Bank Nagari senilai 2,5 juta rupiah.

Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This