Rabu, Februari 21, 2024

Hari Kedua, Tim 2 Safari Ramadhan Kota Solok kunjungi Masjid Sahara

Must Read

SOLOK KOTA – Dihari kedua, Tim 2 Safari Ramadhan Pemerintah Kota Solok yang dipimpin oleh Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra mengunjungi Mesjid Sahara Kelurahan Kampung Jawa, Rabu ( 29/03/2023).

Mengawali sambutan wawako memperkenalkan tim 2 safari ramadhan Pemko Solok, yaitu: Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, kasubbag protokol, Sekcam Lubuk Sikarah, Sekcam Tj. Harapan, Analis kebijakan muda ( kesra), Pimpinan Bank Nagari Syariah, Direktur PDAM, Lurah Simp. Rumbio, Lurah PPA, serta rekan pers.

Wawako menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Visi Kota Solok menjadi kota beras serambi madinah yang berkah maju dan sejahtera, Salah satunya dengan cara memakmurkan Masjid yang mana Masjid tidak hanya sebagai tempat ibadah namun juga sebagai tempat perkembangan ekonomi kemasyarakatan.

“Menjadikan Solok Kota beras serambi madinah merupakan komitmen dari Wali Kota Solok bapak Zul Elfian Umar dari periode kepemimpinan sebelumnya, kita saat ini menguatkan agar visi itu terwujud serta menjadi kota yang berkah maju dan sejahtera” ucap wawako.

Dikesempatan yang sama, wawako menyampaikan program-program pemerintah yang sudah berjalan dan akan dilaksanakan diantaranya renovasi rumah ibadah yang ada di kota solok, jaminan pendidikan bagi penghafal quran ke luar negeri, jaminan kesehatan bagi masyarakat kota serta pembangunan rumah sakit umum daerah dan Gelanggang Olahraga di Kota Solok.

Selain itu wawako juga membuka ruang diskusi bagi masyarakat yang ingin menyampaikan saran dan masukan kepada pemerintah.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada pengurus Masjid Sahara dari Pemerintah Kota Solok, Bank Nagari Syariah dan santunan kematian dari BPJS Tenaga Kerja dalam menjalankan aktifitas Masjid selama bulan ramadhan.

Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wakil Wali Kota Solok Ikuti FGD penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Ikuti Focus Group Discusion dalam rangka penilaian...

More Articles Like This