Rabu, Februari 21, 2024

Gubernur Sumbar, Wako dan Wawako Solok Sholat Tarwih Di Masjid Agung Kota Solok

Must Read

SOLOKKOTA – Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah bersama Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra melaksanakan Sholat Tarawih Di Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Selasa (18/4/23).

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah sekaligus menjadi penceramah. Turut hadir dalam rombongan kepala OPD Provinsi Sumatera Barat diantaranya Kepala Bappeda Sumbar, Kepala Dinas Perhubungan Sumbar, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar, beserta OPD terkait.

Wako Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengatakan, dimalam ini merupakan sebuah kehormatan bagi masyarakat Kota Solok, khususnya Jamaah Masjid Agung Al Muhsinin karena kedatangan Gubernur Sumbar, Mahyeldi. Ditengah kesibukan beliau, masih sempat mengunjungi kita di Kota Solok.

” Alhamdulillah, selama ini perhatian beliau kepada Kota Solok sangat luar biasa. Kita patut bersyukur dan bangga dengan pemimpin yang peduli dengan daerah kita,” ujar wako.

Selanjutnya, malam ini kita siap untuk mendengar wejangan dan arahan dari Gubernur, kita berikan waktu seluas-luasnya kepada Gubernur.
” Terimakasih banyak atas kedatangan buya gubernur, mohon maaf apabila dalam pelayanan ada yang kurang berkenan,” tutup wako.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumbar, Wali Kota Solok dan Wakil Wali Kota Solok juga berkenan menyerahkan santunan kepada 50 orang anak yatim yang ada di sekitar Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok.

Crew : Eryx, Deni.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wakil Wali Kota Solok Ikuti FGD penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Ikuti Focus Group Discusion dalam rangka penilaian...

More Articles Like This