GOW Kota Solok Gelar Lomba Mengaji dan Adzan

SOLOK KOTA – Dalam Rangka memperingati HUT, Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok menggelar Lomba Mengaji dan Lomba Adzan tingkat Kota Solok selama 2 hari mulai tanggal 17 sd 18 November 2021 bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh. Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt, MT, Turut hadir Ketua GOW Kota Solok Ny. Donna Ramadhani, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Delfianto, S.Sos.
Ketua GOW dalam sambutannya ucapkan kepada masyarakat yang antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut, Donna akui ini salah satu langkah yang digalakkan GOW untuk mewujudkan Kota Solok yang diberkahi maju dan sejahtera, “Terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait yang telah memeriahkan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah” tuturnya.
Disisi lain, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt, MT ungkap apresiasi kepada GOW Kota Solok yang telah menggalakkan kegiatan seperti ini, “semoga ini menjadi kegiatan rutin , kami Pemerintah Kota Solok selalu mendukung kegiatan seperti ini, tentunya akan memberikan percepatan mewujudkan misi kota solok dalam meningkatkan iman dan taqwa masyarakat Kota Solok.
Jefrizal berpesan kepada seluruh peserta untuk serius dalam melakukan perlombaan “Selamat mengikuti lomba, semoga ini menjadi amal sholeh bagi kita semua “ tutupnya.
Crew Prokomp: AK21, Suci, Agnez