[ccpw id="5"]

[ccpw id="5"]

BerandaPEMERINTAHANBuka Serasehan, Wakil Wali Kota Solok Harap Generasi Muda Jadikan Pahlawan Sebagai...

Buka Serasehan, Wakil Wali Kota Solok Harap Generasi Muda Jadikan Pahlawan Sebagai Teladan

-

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM membuka kegiatan sarasehan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, dengan mengangkat tema “Menjadikan Pahlawan Sebagai Teladan Bagi Generasi Muda” bertempat di Akmal room Bappeda Kota Solok, Selasa (22/11).

Sarasehan tersebut diikuti sebanyak 75 peserta yang terdiri dari siswa SLTP dan SLTA, mahasiswa, KNPI, serta para veteran. menariknya, juga menghadirkan narasumber dosen sejarah dari Universitas Andalas Dr. Israr Iskandar, S.S, M.A. Hadir mendampingi Wawako, Kepala Dinas Sosial Zulfadli, SH,MP.

Mengawali sambutan, Wawako ucapkan terima kasih kepada dinas sosial Kota Solok yang telah melaksanakan kegiatan seperti, “kegiatan ini mengingatkan kita bersama akan arti pentingnya perjuangan para pahlawan dahulu, tentunya peran generasi muda akan menjadi agen of change nantinya” tuturnya.

Wawako menegaskan para veteran memiliki andil strategis untuk membangkitkan nilai-nilai semangat juang kepahlawanan kepada generasi muda penerus bangsa. “sinergi harus dieratkan untuk mempersiapkan generasi muda dalam menyongsong Indonesia Emas pada 2045 dengan tetap berpegang teguh pada karakter bangsa Indonesia” ungkap Wawako.

Sarasehan ini beliau akui juga sebagai momentum untuk kita bersama untuk mengevaluasi diri serta merefleksi diri untuk melihat sejauh mana kontribusi yang telah kita lakukan kepada bangsa.

“saya mengharapkan generasi muda mengambil hikmah dari peringatan Hari Pahlawan dengan meneladani perjuangan para pahlawan termasuk veteran” harap Wawako.

Kegiatan sarasehan ini sebagai wadah berbagi ilmu antar lintas generasi sehingga dapat menguatkan kebersamaan dan semakin memantapkan komunikasi dan koordinasi antar lintas generasi.

Crew Prokomp : suci, ak21

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

LATEST POSTS

Hujan Tidak Menyurutkan Pemerintah Kota Solok untuk Peringati HUT KORPRI Ke 51 Tahun 2022

SOLOK KOTA-Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar tetap laksanakan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 51, walau Kota Solok...

273 Orang Tahfizh Qur’an Kota Solok Diwisuda

SOLOK KOTA - Sebanyak 273 orang Hafidz dan Hafidzah Kota Solok secara resmi diwisuda oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam kegiatan Wisuda Tahfizh...

Wako Zul Elfian Umar Buka Seminar Nasional PGRI Kota Solok

SOLOK KOTA - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar secara resmi membuka seminar nasional Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Solok dalam rangka peringatan HUT...

Wakil Wali Kota Solok Hadiri Pertemuan rutin RT, RW, LPMK se Kecamatan Lubuk Sikarah

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, M. Si hadiri pertemuan rutin Ketua RT, RW dan LPMK se Kecamatan...

Follow us

20,832FansSuka
3,600PengikutMengikuti
10,935PelangganBerlangganan

Most Popular

spot_img