Jumat, April 19, 2024

BNI Berbagi Serahkan 100 Paket Bantuan Kepada Masyarakat Kota Solok

Must Read

SOLOKKOTA – Bank BNI Cabang Solok bersama Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kota Solok menyerahkan sebanyak 100 paket bantuan BNI Berbagi kepada warga kurang mampu Kota Solok, di Akmal Room Bappeda Kota Solok, Senin (10/4/23).

Kepala BNI Cabang Solok, Yudi Varla Yosa mengatakan, Program ini secara serentak dilakukan oleh Bank BNI cabang seluruh Indonesia. Ini merupakan salah satu cara BNI ikut serta membantu masyarakat dimana tempat kita berkarya.

” BNI adalah Bank Perjuangan yang didirikan pada tahun 1946. Semoga semangat itu selalu terpelihara juga sampai saat ini,” ujarnya.

Dijelaskan Yudi, wilayah kerja BNI Cabang Solok terbilang cukup luas, sampai ke Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Solok Selatan dengan pusatnya di Kota Solok. ” Kepada penerima bantuan, Semoga ini dapat bermanfaat dan berkah bagi kita semua,” sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kota Solok, Desmon atas nama Pemerintah Kota Solok mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada BNI Solok yang telah mewujudkan komitmen kebersamaan bersama masyarakat, khususnya Kota Solok.

Masyarakat penerima bantuan ini sudah dilakukan pendataan dan peninjauan langsung ke lapangan, jadi bukan sekedar data-data saja namun sudah cukup valid.

Semoga program BNI Berbagi ini akan dapat memotivasi dan memacu semangat kepedulian dari masyarakat Kota Solok yang mempunyai materi lebih nantinya.
” Semoga program ini dapat membantu masyarakat dan menjadi amal soleh bagi BNI,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Solok, Ardinal, Lurah Tanah Garam, Yudi Syaifitra, Lurah Sinapa Piliang, Faumil Aulia, beserta kepala OPD terkait lingkup Pemko Solok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This