Jumat, April 19, 2024

Berjalan Sukses, Wali Kota Solok Tutup Kejurprov Taekwondo se-Sumatera

Must Read

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok sekaligus Ketua Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Sumatera Barat, Zul Elfian Umar secara resmi menutup Kejurprov Taekwondo yang ke 5 tahun 2022, di Gor Tanjung Paku, Kota Solok, Sabtu (24/12/22).

Turut hadir, Forkopimda Kota Solok, Anggota DPRD Kota Solok, Rusdi Saleh, Ketua KONI Kota Solok, Rudi Horizon, Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Kota Solok sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, Efriyon Coneng serta undangan lainnya.

Total sebanyak seribu lebih atlet taekwondo dari seluruh provinsi di Pulau Sumatera minus Provinsi Aceh bertarung pada Tournament Taekwondo Sumatera Barat 2022 di GOR Kota Solok selama empat hari (21 s/d 24 Desember 2022). Mereka berlaga di empat kategori, yakni pra cadet, cadet, yunior dan senior, yang terbagi dalam kelas-kelas sesuai berat badan.

Wako Solok, Zul Elfian Umar menyampaikan apresiasi kepada Panitia dan seluruh pihak terkait yang telah mendukung kesuksesan Kejurprov taekwondo kali ini. Olahraga Taekwondo ini telah mampu mengangkat nama Indonesia dalam ajang Olimpiade, serta taekwondo Sumbar juga telah mengharumkan nama Sumbar dalam ajang PON lalu.

“Terimakasih atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam memajukan Taekwondo,” sebut Zul Elfian Umar.

Kejurprov ini menghadirkan atlet beserta rombongan yang sangat ramai ke Kota Solok. Semoga event ini kedepan akan terus berlanjut lagi. Selamat kepada pemenang, yang belum juara agar selalu menambah latihan dan nantinya bersama-sama mengharumkan nama Taekwondo.

Crew Prokomp : Deni, Eryx.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This