Sabtu, Mei 18, 2024

Baznas Kota Solok Salurkan SHR Kepada 700 Mustahik

Must Read

SOLOK KOTA – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok salurkan Santunan Hari Raya (SHR) kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 700 Mustahik yang ada di Kota Solok. Santunan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wakil Wali Kota Solok  Dr.H.Ramadhani Kirana Putra di Masjid Besar Syura Pandan.Sabtu(15/04/23)

Wawako dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Solok sangat bangga kepada Baznas Kota Solok karena selalu menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tak hanya itu Wawako juga mengapresiasi kinerja Baznas kota solok yang mengukir prestasi dengan Baznas Award pada tahun 2022.Penghargaan itu untuk kategori Kelembagaan Terbaik,dan Wali Kota Solok mendapatkan penghargaan ketegori Wali Kota pendukung zakat di Wilayah Sumatera Barat.

Wawako juga berterimakasih kepada seluruh Muzakki yang telah menyalurkan zakatnya melalui Basnaz kota solok karena hal ini sangat membantu bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.”Terimakasih kepada Baznas dan para Muzakki yang selalu berupaya untuk mensejahterakan masyarakat Kota Solok.ini adalah kegiatan kegaamaan yang patut dipertahankan bersama,“tutup wawako

Turut Hadir Kepala Dinas Sosial Zulfadli,Camat Tanjung Harapan Feri Agriadi,Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Deddy Agung Pratama Serta Kemenag Kota solok Oma Fahmi.

Crew Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ikuti Musrenbang Terintegrasi Sumatera Barat

Padang - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Terintegrasi Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP)...

More Articles Like This