ASN Bantu Sembako Isolasi Mandiri

0
54

SOLOK KOTA – ASN lingkup Pemerintah Kota Solok menunjukkan keseriusannya dalam membantu setiap masyarakat yang terdampak COVID-19. Hari ini kembali diantarkan bantuan sembako kepada keluarga yg terkonfirmasi positif COVID-19 yang harus menjalani isolasi mandiri, yakni keluarga kontak erat ASN Kantor Camat Tanjung Harapan, Pasien 08 dan 09 yang isolasi mandiri. Kamis (30/7)

Asisten Ekonomi dan Pembangunan selaku Satgas Penanganan Dampak Sosial Ekonomi Jefrizal,S.Pt,MT yang didampingi Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kota Solok Milda Murniati,S.Pd,M.MPd menyerahkan bantuan sembako kepada para keluarga yang harus menjalani isolasi mandiri.
“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota melalui bantuan ASN dilingkup pemko, karena sampai masa observasi dan hasil swab test keluar bapak ibuk dapat menahan diri tidak keluar rumah selama 4 hari kedepan. Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19” ungkap Jef.

Jefrizal juga menyampaikan bahwa salah satu yang menjadi alasan setiap orang yang menjalani isolasi untuk harus keluar rumah karena kebutuhan dasar atau pokok. Oleh karenanya melalui bantuan sembako diharapkan dapat menjawab persoalan tersebut. “Kita berharap bapak ibuk bersabar, tidak perlu merasa malu, minder karena ini bukan aib, malah kita semua ikut prihatin dengan apa yang dialami. Pesan kami tetap jaga kesehatan, tetap terapkan pola hidup bersih dan sehat” pesan Asisten.

Dalam kesempatan itu Asisten juga menyampaikan harapannya melalui Lurah Kampung Jawa yang turut hadir, agar menghimbau masyarakat untuk dapat memberikan kepedulian dan dukungan kepada saudara kita yang dalam masa isolasi.

Adapun paket bantuan yang diberikan berupa; 1. Daging 1/4 kg
2. Ayam setengah ekor
3. Ikan mas 1/2 kg
4. Cabe 1/2 kg
5. Bawang 10rb
6. Garam 1 bungkus
7. Sayur bayam 2 ikat
8. Telur 1/2 lapiak
9. Gula pasir 1kg
10. Tahu 3000
11. Tempe 5000
12. Tomat 5000
13. Beras 3 ltr
14. Minyak goreng 1 ltr

#solokkotaberasserambimadinah
#bersatumelawancovid19
#terapkanprotokolkesehatan
#tidakpentingtidakkeluarrumah
#keluarrumahpakaimasker
#tetapjagajarak
#terapkanhidupbersihdansehat
#rajincucitanganpakaisabun
#patuhisemuaanjuranpemerintah
#adaptasikebiasaanbarumenujumasyarakatproduktifamancovid19

Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini