Jumat, April 19, 2024

400 Pahlawan Kebersihan Kota Solok Dapat Reward dari Perantau dan 1 unit Mobil Kompaktor dari Kementerian PUPR

Must Read

SOLOK KOTA – Pemerintah Kota Solok bekerja sama dengan perantau memberi Reward Kepada 400 Pahlawan Kebersihan. Senin (17/12).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Solok, Perwakilan Perantau, Kepala OPD terkait di Pemerintahan Kota Solok, ASN, dan Petugas Kebersihan Kota Solok di Halaman Depan Balaikota.

Ketua Perantau Solok Asmaniar Idris mengutarakan kebanggaanya kepada petugas kebersihan Kota Solok tiap hari membersihkan Kota ini tanpa lelah dibawah terik matahari dan hujan.

“Kepada Pemerintah kami perantau senang sekali melihat Kota Solok yang sekarang sudah lebih baik dan teruslah berjuang untuk lebih baik lagi apalagi sekarang masih dalam rangka ulang tahun kota ke 48 banyak rangkaian kegiatan yang kami ikuti dari kemaren semua berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat kami ancukan jempol kepada Pemerintah Kota Solok dibawah Pimpinan Bpk. Zul Elfian dan Bpk. Reinier” ungkap Asmaniar yang mantan pendidik.

Beliau juga menyampaikan bahwa pemberian reward ini jauh dari unsur Riya akan tetapi ditujukan supaya kerja tetap semangat terus,” terimakasih Pahlawan Kebersihan Kota Solok,” tutur beliau dengan terharu

Wakil Walikota Solok Reinier mengucapkan sangat berterimakasih kepada perantau telah peduli terhadap petugas kebersihan kita, semoga mereka makin semangat kerja karena diperhatikan oleh perantau solok.

“Kita bersama-sama akan menjadikan Kota Solok lebih baik lagi kedepannya kami selalu minta doa dan dukungan kepada semua perantau solok dimanapun berada,” ungkap Reinier.

Dalam kesempatan itu juga, wawako menyerahkan 1 unit mobil Kompaktor dari kementerian PUPR kepada Dinas Kebersihan dan lingkungan Hidup.(Eryx HumasPro)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This