Wawako Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid Evaluasi Kota Layak Anak Tahun 2022

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra mengikuti kegiatan Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kota Layak Anak (KLA) oleh Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak secara virtual melalui video conference bertempat diruang Zarhismis Ajiz Lt.2 Balaikota Solok, Rabu (25/05).
Dalam kesempatan itu Wawako menyampaikan bahwa dengan adanya Verifikasi Lapangan Hybrid KLA ini dapat memberikan manfaat yg besar untuk memastikan hak-hak anak dapat terpenuhi di Kota Solok serta dapat menjadi acuan dalam membangun komitmen bagi para pengambil kebijakan yang mana program dari kebijakan tersebut bisa mengintervensi untuk capaian kota layak anak bagi Kota Solok.
Ramadhani ungkapkan pada Tahun 2021 Kota Solok menerima penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Kategori Madya, yang mana artinya masih ada tiga jenjang lagi yang harus dilewati oleh Kota Solok Menuju Kota Layak Anak, Yakni kategori Nindya, Utama dan kategori Layak anak.
Wawako juga berharap semoga VLH Evaluasi KLA Tahun 2022 ini dapat memberikan hasil

terbaik dengan perolehan yang meningkat dari tahun sebelumnya.
“Dengan kerjasama yang baik dari semua pihak, dapat memberikan hasil yang

terbaik tentu dapat meningkat dari tahun tahun sebelumnya, sehingga kedepannya dapat mewujudkan Kota Solok menuju Kota Layak Anak.” tutup wawako.
Selain Wawako juga hadir, Kepala Bappeda Kota Solok Desmon, Kadis Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan perlindungan anak Delfianto, Wakil Ketua TP PKK Ny. Donna Ramadhani Kirana Putra, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang, Forum Anak, Kepala OPD terkait dan Organisasi Sosial dan stakeholder layak anak.
Selain Wawako juga hadir, Kepala Bappeda Kota Solok Desmon, Kadis Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak Delfianto, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang, Forum Anak, Kepala OPD terkait dan Organisasi Sosial dan stakeholder layak anak.
Crew Prokomp : suci, rivo