Wawako Hadiri Perpisahan SMKN 1 Kota Solok

SOLOK KOTA – Pasca pelaksanaan ujian akhir nasional sejumlah sekolah telah mengadakan perpisahan disekolahnya masing – masing, hari ini Wakil Wali Kota Solok hadiri Perpisahan SMKN 1 Kota Solok, Rabu (25/05).
Wawako dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada dewan guru dan komite SMKN 1 Kota Solok karena sudah banyak berperan dalam memberikan dan mempersiapkan generasi muda Kota Solok. “Banyak siswa yang meraih berbagai prestasi di sekolah ini, mudah mudahan apa yang bapak dan ibu ajarkan menjadi amal jariyah bagi bapk ibu sekalian,”ucapnya.
Ramadhani berpesan kepada para siswa yang baru lulus, agar selalu menjaga nama baik sekolah. Sebab, sekolah banyak melahirkan orang-orang hebat, sukses yang berguna bagi Kota Solok. “Kalian bagian dari mereka. Jadi kalian juga harus jadi orang-orang hebat dan sukses,” ujarnya.
Tak kalah penting, Wawako ingatkan para siswa untuk selalu meningkatkan kompetansi diri guna mempersiapkan dunia luar yang sangat ketat persaingannya.
“Perkuat semangat juang, berjuang untuk masa depan yang cerah, tantangan adik-adik kedepannya sangat berat, kompetensi diri kita harus ditingkatkan, tingkatkan integritas, insyaallah dengan semangat yang tinggi dan ilmu yang telah adik adik terima selama sekolah menjadi landasan untuk meraih masa depan yang lebih baik” harapnya.
Crew Prokomp : suci, rivo