Wako Audiensi dengan Caretaker KADIN Kota Solok

SOLOK KOTA – Wali Kota (Wako) Solok, H. Zul Elfian Umar terima audiensi Caretaker Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Solok, bertempat di Ruang Kerja Walikota, Senin (23/05).
Turut mendampingi Wako, Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Solok, Jefrizal, S.Pt, MT, Kepala Dinas Koperindag dan UMKM Zulferi, Kepala Kantor Kesbangpol, Hendrizal, Kabag Perekonomian Setda Kota Solok, Milda Murniati.
Wako menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran careteker dan selamat atas akan diselenggarakannya Muskot KADIN pada tanggal 28 Mei nanti. Harapan beliau, semoga acara Muskot dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.
Beliau juga menyampaikan bahwa sudah semestinya Pemerintah mendukung KADIN, karena bagaimanapun juga merupakan mitra pemerintah dalam mewujudkan dunia usaha yang kuat baik nasional maupun daerah, berdaya cipta dan berdaya saing tinggi, dalam wadah KADIN yang profesional.
“KADIN berfungsi sebagai wadah dan wahana komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitasi dan advokasi pengusaha Indonesia, antara para pengusaha Indonesia dan pemerintah, dan antara para pengusaha Indonesia dan para pengusaha asing, mengenai hal-hal yang berkaitan dengan masalah perdagangan, perindustrian” ungkap Wako.
Sebelumnya dalam laporannya Caretaker KADIN Kota Solok, Tamron mengatakan akan melaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) 28 Mei besok, di Hotel Grand Primier Syari’ah, dan berharap dukungan Pemerintah, sehingga Muskot yang digelar nanti dapat berjalan sukses.
Crew Prokomp : eryx