Wako : OPD Segera Konsolidasi dan Siap ‘Berlari’

SOLOK KOTA – Mengawali tahun 2022, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar didampingi Sekretaris Daerah Kota Solok Drs. H. Syaiful A., M.Si pimpin rapat evaluasi terbatas, bertempat diruang rapat wako. Senin (3/2)
Hadir dalam rapat terbatas, para Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Kepala Bappeda, Kepala BKD, Kepala BKPSDM dan Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah.
Wako dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas sepanjang tahun 2021. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa diakhir tahun 2021 sesuai aturan telah dilakukan penyesuaian dan perubahan nomenklatur. Tentunya saatnya sekarang bekerja dalam memajukan Kota Solok dan mensejahterakan masyarakat.
“Saya dan pak wakil sangat apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas di tahun 2021. Tentunya kami sangat inginkan apa yang menjadi kekurangan tidak terulang kembali. Terkait telah dilakukan penyegaran dilingkungan OPD bapak ibuk, segera lakukan konsolidasi dan saatnya ‘berlari’. Kami tidak inginkan ada bapak ibuk Kepala OPD atau jajarannya yang ‘berjalan’, kita harus selalu berlari untuk mengejar ketertinggalan kota ini” ungkap Wako.
Lebih lanjut wako juga kembali mereview dan menegaskan kembali hal-hal yang menjadi perhatian beliau terkait pengelolaan kota ini.
Selepas ratas Wako didampingi Sekda langsung melakukan pengcekkan fisik kedaraan dinas roda empat yang dikumpulkan Bidang Aset Badan Keuangan Daerah, sebagai bentuk kontrol penggunaan aset dinas yang digunakan oleh seluruh OPD. Wako mengingatkan agar OPD betul-betul memanfaatkan randis sesuai dengan peruntukkannya dan tentunya juga dapat dirawat dengam sebaik-baiknya.
Prokomp