Wawako Tutup Festival Ekonomi Kreatif 2021

SOLOK KOTA — Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra secara resmi menutup gelaran Festival Ekonomi Kreatif Tahun 2021, Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata ini telah berlangsung lebih kurang selama 4 hari dimulai dari tanggal 15-18 Desember 2021, bertempat di Taman Istiqlal Kota Solok. Sabtu malam (18/12).
Hadir pada kesempatan itu, unsur Forkopimda Kota Solok, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal,S.Pt,MT, Ketua GOW Kota Solok Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra, Anggota DPRD Rusdi Saleh, Yoserizal, Taufik Nizam, Ketua LKAAM, Ketua KAN, Ketua Bundo Kanduang, para kepala OPD serta para pelaku ekonomi kreatif di Kota Solok.
Dalam sambutannya wawako menyampaikan Festival ekonomi kreatif yang telah diselenggarakan kurang lebih 4 hari ini merupakan bukti keseriusan pemerintah daerah terhadap inovasi dan kreatifitas yang dimiliki untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan UMKM dsn ekonomi kreatif.
“Pemerintah Kota Solok sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan UMKM dan Ekonomi Kreatif di Kota Solok. Dengan memberi peluang, memberi ruang dan memberi kegiatan-kegiatan yang produktif, sehingga di kemudian hari memberikan manfaat dan berkah bagi pelaku UMKM dan Ekraf Kota Solok” ucap Wawako.
Wawako juga menambahkan dengan adanya festival ekonomi kreatif ini diharapkan potensi-potensi daerah akan muncul dan para pelaku ekonomi kreatif akan terus belajar dan berupaya meningkatkan kreativitas untuk menghasilkan karya-karya yang inovatif.
Wawako juga mengucapkan selamat kepada para pemenang serta berpesan jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang telah dicapai hari ini, teruslah berlatih dan tetapkan tujuan, hargai setiap proses yang dilewati maka kesuksesan akan dapat dinikmati.
Dari taman istiqlal wawako menyempatkan mengunjungi pagelaran seni Dewan Kesesian Kota Solok yang dilaksanakan di jalan cangkeh depan klinik tumbuh kembang anak.
Crew Prokomp : Rivo