Wako Temu Ramah Bersama Ketua LPMK / RT / RW se- Kecamatan Tanjung Harapan

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si ikuti Temu Ramah bersama Ketua LPMK / RT / RW dan Tokoh Masyarakat se- Kecamatan Tanjung Harapan, turut hadir Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Nova Elfino, Kabag Pemerintahan Drs. Hendri, M.Si, Kabag Kesra Heppy Dharmawan, Camat Tanjung Harapan Zulkarnain.AP, bertempat di Balairung 99 kediaman Rumah Dinas Wali Kota Solok, Rabu (6/10).
Wako dalam sambutannya berharap melalui Tokoh masyarakat se Kecamatan Tanjung Harapan, untuk selalu menjaga komunikasi dengan Pemerintah supaya pembagunan tetap berjalan dengan semestinya. ”Bapak/Ibu semua adalah perpanjangan dari pemerintah untuk langsung terjun ke masyarakat. Kita sudah ada dana kelurahan mari kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, peningkatan kualitas hidup serta penanggulangan kemiskinan,” ucap wako.
Wako juga menghimbau kepada Ketua LPMK / RW / RT dan Masyarakat Kecamatan Tanjung Harapan untuk selalu berusaha menjadikan Kota Solok Kota yang diberkahi, sejahtera dan bertaqwa.
Crew Prokomp: Eryx, Suci, Agnes, Revi