Wawako Tinjau Proses Vaksinasi Seluruh SMP di Kota Solok

SOLOK KOTA – Setelah kemarin, Rabu (29/9) Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra menghadiri gebyar vaksinasi di SMPN 5 Kota Solok, pada hari ini, Kamis (30/9), Wawako turun lagi meninjau vaksinasi di SMPN 1 Kota Solok, SMPN 2 Kota Solok, SMPN 3 Kota Solok, SMPN 4 Kota Solok, serta SMPN 6 Kota Solok.
Pada kesempatan itu, wawako juga meninjau proses Belajar Mengajar secara tatap muka di SDN 21 Pasar Pandan dan Air Mati.
Kedatangan Wawako ke setiap sekolah-sekolah tersebut, guna memberikan semangat kepada para murid, wali murid serta majelis guru di seluruh sekolah.
Tampak antusias luar biasa dari para murid dan wali murid mengikuti vaksinasi ini. Semua itu, untuk para murid agar kembali lagi menjalankan proses belajar mengajar tatap muka.
Wawako dalam himbauannya mengatakan, program vaksinasi ini untuk menyelamatkan masyarakat kita. Semoga dengan vaksinasi ini, Kota Solok akan terbebas dari pandemi Covid-19.
“Para murid dan Bapak/Ibuk wali murid jangan sampai takut divaksin dan termakan isu Hoax,” pesan wawako.
Selanjutnya, Murid dan para majelis guru harus selalu semangat, agar pendidikan kita berlangsung lancar dan aman seperti sediakala. Apabila sudah vaksin pertama, seluruh masyarakat juga harus melaksanakan vaksin kedua. Karena kalau cuma 1 kali vaksin saja juga tidak akan berarti.
“Semoga vaksinasi di Kota Solok dapat berhasil mencapai target, dan sekolah tatap muka akan berjalan lancar nantinya,” harap wako.
Sementara itu, Wawako memastikan bahwa Pemerintah Kota Solok akan senantiasa memperhatikan seluruh sekolah di Kota Solok tanpa tebang pilih
“Setiap sekolah di Kota Solok pastinya akan disama ratakan, pemerintah tidak akan mendiskriminasi antara satu sekolah dengan sekolah lainnya,” tegas wawako.
Tampak hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Hj.Rosavella YD, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Ardinal.
Crew Prokomp : Deni, Eryx, Karta.