Wagub Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 2 Kota Solok

SOLOK KOTA – Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy lakukan kunjungan ke Kota Solok dalam rangka peninjauan Vaksinasi di Kota Solok bertempat di SMAN 2 Kota Solok, Senin (27/09)
Wagub disambut langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si didampingi Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Daswippetra Datuak Manjinjiang Alam.
Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si dalam sambutannya ucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur Kota Solok beserta rombongan. “Suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran bapak untuk memotivasi siswa di SMAN 2 Kota Solok dalam hal vaksinasi, yang kita tau ini wujud keseriusan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19” ungkap Wako.
Zul Elfian Umar menjelaskan untuk vaksinasi di Kota Solok telah mencapai angka 40%, untuk sisanya akan diusahakan di bulan oktober selasai semuanya. “Insyaallah bulan oktober mendatang seluruh masyarakat Kota Solok selesai di Vaksin, vaksin dipercepat namun prokes tetap di perketat” tuturnya.
Disisi lain, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, ungkapkan apresiasi kepada Kota Solok karena berada peringkat ketiga di Provinsi Sumatera Barat, “Kalo Bisa usahakan peringkat pertama, Vaksinasi ini bentuk ikhtiar kita dalam memutus mata rantai covid-19” ungkapnya
Wagub ajak wako untuk menggandeng seluruh organisasi yang ada di Kota Solok guna vaksin cepat terlaksana.
crew prokomp: AK21, Suci, Eryx, Deni