Wako Audiensi dengan PGRI Kota Solok

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar, menerima audiensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Solok, di Ruang Rapat Walikota Solok, Jumat (27/8).
Turut mendampingi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok Hj.Rosavella YD, Kabag Kesra Setda Kota Solok Heppy Dharmawan dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim.
Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar dalam sambutannya, mengucaokan selamat bertugas kepada pengurus PGRI Kota Solok. Jabatan ini adalah amanah yang akan menjadi amal ibadah bagi bapak ibu sekalian.
Wako mengajak agar para guru bergerak bersama menuju Kota Solok yang diberkahi.
“Ditangan para gurulah yang merupakan sisi strategis guna membentuk generasi penerus yang beriman dan bertaqwa serta berotak cerdas,” sebut wako.
Sementara itu, Ketua PGRI Kota Solok Drs.Desri Yondra mengatakan, PGRI Kota Solok bertekad bagaimana bisa mendukung visi misi Pemerintah Kota Solok, serta bersama meningkatkan kompetensi guru.
“Apalagi dimasa pandemi ini, pelajaran dilangsungkan Dalam Jaringan (Daring) dan Luar Jaringan (Luring)/tatap muka. Kami akan selalu mensinergikan supaya proses pembelajaran akan tetap berjalan lancar,” tutupnya.
Crew Prokomp : Deni, Eryx.