Wawako Buka Three-s Dialoque social enterpreneurship Sharing Session.

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra membuka webinar Three-s Dialoque social enterpreneurship Sharing Session secara virtual bertempat di E-Gov Monitoring Room Balaikota Solok, Selasa (27/07), didampingi oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok lusya adelina, Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok Elvi Basri.
Webinar yang mengangkat tema “Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal Melalui Enterpreneurship” tersebut menghadirkan narasumber Dessi Aliandrina selaku Founder & Executive Director socio preneur indonesia.
Wawako dalam sambutannya ucapkan terimaksih atas terselenggaranya kegiatan ini. “terimakasih telah berinovasi mencari peluang dimasa pandemi ini, dengan melaksanakan webinar enterpreneurship, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi solusi dan peluang bagi pengusaha muda di kota solok” ucap Wawako.
Ramadhani ungkapkan bahwa webinar ini sangat menarik untuk dibahas, karena memberikan pengetahuan tentang berwirausaha. “saya berharap anak muda khususnya di kota solok dapat berinovasi serta bersaing dalam berwirausaha, sehingga generasi muda di kota solok menjadi anak muda yang produktif” tuturnya.
Wawako berharap dengan adanya webinar ini dapat mengurangi angka pengangguran di Kota Solok yang selalu bertambah, ”kepada narasumber, saya berharap dapat memberikan informasi yang seluas luasnya, semoga dengan adanya webinar ini dapat mengurangi angka pengangguran di indonesia” tutup Wawako.
Prokomp Crew : Suci, AK21