Wako Terima Kedatangan PT. PNM Sumbar

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, menerima kedatangan Pemimpin Cabang PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Sumbar Yulia Vitria Yohannes beserta rombongan, di Ruang Rapat Wali Kota Solok, Jum’at (25/6).
Adapun kedatangan tersebut, guna Audiensi mengenai penguatan permodalan dan kegiatan yang akan dapat meningkatan ekonomi masyarakat di Kota Solok. Turut hadir, Asisten II Sekda Kota Solok Jefrizal dan Kepala OPD terkait.
Wako dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada PT. PNM Sumbar yang sudah datang dan akan menjajaki kerjasama, guna penguatan permodalan serta meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Solok.
“Kita harapkan, akan ada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Solok. Semoga dengan PNM, tidak ada lagi masyarakat yang terjerat dengan bunga pinjaman yang tinggi. Sehingga, akan menjerat masyarakat dan menjadi semakin susahnya perekonomian masyarakat,” sebut wako.
Sementara itu, Pemimpin Cabang PT. PNM Sumbar Yulia Vitria Yohannes menjelaskan, PNM dalam menyalurkan permodalan selalu melakukan pendampingan dan pelatihan kepada nasabah.
“PNM pun hanya menyalurkan permodalan untuk kegiatan produktif bukan konsumtif,” sebutnya.
Yulia berharap, kedepan PNM akan dapat bersinergi dengan Pemko Solok. Dengan program yang ada, semoga nantinya masyarakat Kota Solok akan lebih banyak menerima program PNM.
“Mudah-Mudahan PNM semakin dikenal oleh masyarakat Kota Solok dan nantinya akan memilih PNM untuk membantu meningkatkan perekonomiannya,” tutup Yulia.
Crew Prokomp : Suci, Deni.