Sekda Ikuti Vaksinasi

SOLOK KOTA – Sekretaris Daerah Kota Solok Drs. H. Syaiful A., M.Si mengikuti vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan bagi seluruh Pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah. Selasa ( 22/6).
Vaksinasi bagi ASN lingkup Pemerintah Kota Solok telah dijadwalkan disetiap Organisasi Perangkat Daerah agar memudahkan vaksinasi dan menghindari kerumunan.
Pada kesempatan itu Sekda menghimbau seluruh ASN dilingkup Balaikota terutama Gedung A Sekretariat Daerah untuk mengikuti vaksinasi. “Vaksinasi merupakan upaya melindungi kita semua. Saat ini jumlah yang telah divaksin semakin banyak. Oleh karena itu, hal demikian akan merugikan kita yang belum vaksin sehingga akan mudah terpapar dari orang-orang yang dikhawatirkan sebenarnya positif akan tetapi tidak menunjukkan gejala sehingga kita yang disekitarnya tidak menyadari apalagi jika tidak disiplin PROKESnya” ungkap Sekda disaat menghimbau ASN untuk divaksin yang dipusatkan dilantai 2 Balaikota.
Tidak berhenti disitu, Syaiful juga menyambangi satu persatu ruangan bagian-bagian dilingkup sekretariat daerah yang berada dibawahnya langsung untuk memastikan ikut vaksinasi.
Beliau juga menghimbau kepada seluruh kepala OPD untuk dapat memastikan seluruh pegawai di lingkungannya masing-masing untuk dapat mengikuti vaksinasi sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan.
Beliau juga menepis kekhawatiran ASN yang ragu untuk divaksin bahwa pemberian vaksin tidak serta merta begitu saja. Akan tetapi tetap melalui screening tim terhadap kondisi masing untuk menghindari Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).
Prokomp