Wako Buka RAT Koperasi Solok Serambi Madinah

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar, membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Solok Serambi Madinah, di Aula Bappeda Kota Solok, Rabu (2/6).
Turut hadir, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov. Sumbar Ir.Nasrizal, Sekda Kota Solok Drs. H. Syaiful A, M.Si serta seluruh Kepala OPD.
Wako dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus, pengawas dan seluruh anggota Koperasi Solok Serambi Madinah yang telah dapat menyelenggarakan RAT kali ini.
Wako mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota koperasi untuk bersama-sama memikirkan dan mencari solusi terbaik sehingga di tahun-tahun mendatang koperasi ini akan semakin berkembang dan lebih maju lagi.
Keberhasilan koperasi bukan hanya ditentukan oleh pengurus, namun sangat ditentukan oleh peran aktif dari masing-masing anggota dan dukungan OPD tempat anggota-anggota melaksanakan tugasnya.
“Kami juga mengharapkan pengurus koperasi dapat melakukan terobosan baru untuk menambah produk-produk layanan koperasi yang sudah ada, baik bersifat komersial maupun bentuk layanan sosial,” tutup wako.
Crew Prokomp : Deni, Eryx.