Wako Audiensi Dengan Ketua DPD RI

JAKARTA – Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim, SSTP, M.Si dan Kasubbag Penghubung Yopi Permana, SSTP, M.Si beraudiensi dengan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti bertempat diruang pertemuan lantai 8 gedung parlemen, Senayan, Jakarta. Jumat (21/5)
Kepada Ketua DPD pada kesempatan itu Wako menyampaikan kondisi terkini Kota Solok yang sedang berupaya membenahi diri dan memacu ketertinggalan dibanding kota lainnya. Beliau juga meminta dukungan kepada DPD sebagai wakil daerah di Pusat.
“Saat ini dengan segala keterbatasan kami tetap berupaya mengejar ketertinggalan. Oleh karena semua dukungan sangat dibutuhkan. Disamping kami juga memohon dukung melalui wakil di DPR. Saat kami juga harapkan dukungan DPD. Dengan dukungan banyak pihak besar harapan apa yang menjadi mimpi dan masyarakat didaerah dapat diwujudkan” ungkap Zul Elfian Umar.
Ketua DPD menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran wako dikantornya. Karena bagaimanapun juga, sebagai perwakilan daerah memang sudah menjadi kewajiban DPD untuk menyampaikan aspirasi daerah. Dan beliau juga berjanji juga akan berupaya menyampaikan dan menyalurkan apsirasi Wako.
Prokomp