Wako ; Jangan Pernah Menyerah Untuk Sebuah Perubahan Lebih Baik

SOLOK KOTA – Perdana setelah selesai hiruk pikuk Pilkada 2020, Wali Kota Solok Zul Elfian didampingi Sekretaris Daerah Drs. Syaiful A., M.Si pimpin rapat koordinasi dilingkungan Pemerintah Kota Solok, bertempat di ruang rapat Bappeda. Rabu (23/12).
Dihadapan seluruh Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian, dan Lurah se Kota Solok, Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan tugas sepanjang tahun 2020, terutama lancarnya penyelenggaraan hajat demokrasi daerah yakni pemilu kada serentak 2020.
Beliau sangat menekankan kepada seluruh OPD bahwa tugas kedepan bukan semakin ringan, penanganan persoalan-persoalan pelayanan dan kepentingan publik menjadi perhatian prioritas.
“Jangan pernah menyerah untuk sebuah perubahan kearah yang lebih baik, apalagi itu bermuara untuk pelayanan publik. Bukannya tidak bisa, akan tetapi upaya yang masih kurang. Untuk itu gunakan semua upaya dan potensi demi sebuah perubahan lebih baik” tekan Wako.
Diakhir arahannya kembali Wako ingatkan bahwa menjadikan Kota Solok menjadi kota yang diberkahi Allah SWT agar menjadi visi kita bersama. Sehingga harus teraplikasi kedalam bentuk program kegiatan OPD untuk menyokong terwujudnya.
“Saya sampaikan apa yang kita bahas hari ini tidak hanya sebuah cerita. Namun saya ingin aksi kongkrit” tegas Zul Elfian.
Dalam hantarannya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Nova Elfino menyampaikan bahwa yang menjadi fokus rapat koordinasi diantaranya : Evaluasi penyelenggaraan program kegiatan 2020; Persiapan pelaksanaan APBD 2021; Penanganan Covid-19; Penyaluran Bantuan terdampak Covid-19; Progress Program-program strategi; Pemekaran Kecamatan dan hal lain yang menjadi perhatian Wali Kota Solok.
Prokomp