ASN, Bank Nagari dan Adira Peduli

SOLOK KOTA – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Solok bersama Bank Nagari Solok dan Adira Dinamika Multi Finance Solok berikan bantuan 366 paket sembako bagi RW, RT, Linmas, LMPK se Kota Solok. Yang diserahkan langsung Wali Kota secara simbolis di Lobby Lt. II Balaikota Solok. Jumat (22/05)
Turut hadir dalam acara penyerahan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Nova Elfino sekaligus Ketua KORPRI, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, Spt, MT, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Milda Murniati,S.Pd.,M.MPd., Camat se Kota Solok, Wakil Pimpinan Bank Nagari Solok, Perwakilan Adira.
Dalam arahannya Wali Kota menyampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Bank Nagari, Adira serta seluruh ASN atas kepeduliannya dalam masa pandemi COVID-19. “Masa pandemi ini hampir semua orang merasakan dampaknya, oleh karenanya atas kepedulian ASN, Bank Nagari dan Adira saya ucapkan penghargaan dan terima kasih,” ungkap wako.
Beliau juga mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada LPMK, RW,RT, Linmas yang tergabung dalam satgas di Kelurahan dibawah koordinasi Lurah yang telah aktif menjaga kelurahannya dalam masa pandemi ini.
“Sudah semestinya bapak ibuk yang sehari-hari dilapangan diperhatikan, karena sebagai ujung tombak gugus di kelurahan. Semoga bantuan yang mungkin tidak seberapa ini dapat ikut membantu bapak ibuk, sebagai bentuk ucapan terima kasih ASN, Bank Nagari, Adira dan kita semua,” ungkap wako.
Adapun paket bantuan yang diberikan antara lain Beras 5 kg Minyak Goreng 1ltr, Gula 1kg, Cabe 1/4 kg, Kentang, telor 10 butir.
Untuk hari ini paket yang disalurkan untuk Ketua LPMK, Ketua RW, Ketua RT, Linmas dan selanjutnya direncanakan juga akan disalurkan paket bantuan ASN bagi Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Pemuda.
Prokomp