Wako Apelkan Jajaran Dishub

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok Zul Elfian secara khusus mengambil apel pagi seluruh personil Dinas Perhubungan Kota Solok di Halaman Kantor Dishub. Rabu (20/05)
Hadir mendampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Ir. Alkaf yang saat ini ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Kepala Dinas Perhubungan.
Wali Kota dalam amanatnya menyampaikan bahwa saat ini jajaran dinas perhubungan menjadi salah satu ujung tombak dalam masa pandemi COVID-19, oleh karena sangat diperlukan keseriusan dan kesungguhan dalam pelaksanaan tugas.
“Saudara-saudara merupakan orang pilihan, sebab tidak semuanya bisa bertugas di jajaran dishub. Karena tugas saudara sangat berat, yang membutuhkan waktu, pikiran terutama fisik karena lebih banyak bertugas dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Wako.
Beliau juga mengingatkan, jajaran dishub dimasa pandemi ini apalagi dalam masa pemberlakuaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadi ujung tombak keberhasilan pelaksanaan PSBB tersebut.
“Saudara-saudara menjadi salah satu ujung tombak saat ini, oleh karenanya tetap jaga semangat, stamina. Bagaimanapun juga keberhasilan PSBB sangat besar peran Saudara. Jangan bekerja setengah-setengah karena kalau bekerja sudah setengah-setengah tentunya hasilnya tidak maksimal. Semoga apa yang dikerjakan menjadi ladang amal. Oleh karena itu niatkan dalam bertugas sekaligus ibadah,” ingat Zul Elfian.
Selepas apel juga langsung dilaksanakan penyemprotan disinfektan seluruh lingkungan kantor dishub oleh Tim BPBD Kota Solok yang dikomandoi Ferazuana.
Prokomp