Pasar Raya Solok Kembali Disemprot Disinfektan

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Reinier meninjau pelaksanaan penyemprotan berkala disinfektan di Pasar Raya Kota solok, Jumat malam (17/4).

Reinier yang didampingi Kalaksa BPBD Ikhlas ikut langsung bersama tim gabungan dari PMI, WMI, BPBD, Damkar, Tagana serta KNPI menyampaikan mengapresiasinya atas nama Pemerintah Daerah atas kegiatan penyemprotan ini, sebagai salah satu upaya memutus mata rantai virus covid -19 di Kota Solok.

“Alhamdulillah Kota kita masih nol positif corona, walaupun demikian kita tidak boleh lengah, bersantai apalagi cuek. Tentunya malah semakin giat kita lakukan upaya pencegahan serta mematuhi semua himbauan pemerintah terkait protokol COVID-19. Atas nama pemerintah kota dan masyarakat saya sangat apresiasi dan terimakasih atas semangat kita semua dalam melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah, apalagi Pasar merupakan tempat yang sangat rentan terjadinya penyebaran virus,” ungkap Wawako.

Beliau juga mengajak kita semua untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT semoga virus ini segera lenyap dimuka bumi ini.

Pelaksanaan penyemprotan oleh Tim Gabungan ini dibagi menjadi beberapa tim guna menyisir setiap blok yang ada di Pasar Raya Kota Solok.

#solokkotaberasserambimadinah
#bersatumelawancorona
#dirumahaja
#tetapdirumah
#wajibpakaimasker
#maskeruntuksemua

Prokomp

Picture by. Jho