ASN dan Perantau Solok Sumbang Masker

SOLOK KOTA – Demi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Perantau Kota Solok donasikan ribuan Masker. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si bertempat di ruang sekretariat bersama gugus tugas Covid-19, Jum’at (17/04).

Total masker yang diterima sebanyak 4000 pcs masker, yang terdiri dari 3000 pcs masker dari ASN dan 1000 pcs masker dari perantau Kota Solok yang berjualan di Tanah Abang. Bantuan tersebut diserahkan oleh Pj. Sekretaris Daerah Kota Solok Drs. Nova Elfino selaku Ketua Korpri Kota Solok dan Bujang Putra didampingi Jerry Suparta Perwakilan perantau.

Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si ucapkan banyak terimakasih kepada ASN dan Perantau atas partisipasi membantu pemerintah Kota Solok dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 ini. “Terimakasih atas donasi kawan-kawan semua, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu melindungi daerah kita dari penyebaran virus corona, semoga daerah kita selalu dilindungi oleh Allah,” ucap Wako

#solokkotaberasserambimadinah
#bersatumelawancorona
#dirumahaja
#tetapdirumah
#stayathome
#wajibpakaimasker
#maskeruntuksemua
#janganmudik

Crew Prokomp : Suci, Ak21