Cegah Covid-19, WMI Serahkan Bantuan

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si menerima langsung bantuan dari Wahana Muda Indonesia (WMI) dalam rangka pencegahan Covid-19 yang bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Solok sekaligus Sekretariat Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Kamis (16/04).

Wahana Muda Indonesia (WMI) merupakan Non-governmental organization (NGO) yang bergerak di bidang Sosial, Human Interest dan Peduli Lingkungan.

Bantuan tersebut berupa 2 titik Portable Westafel yang sudah disalurkan di pasar raya, dan 5 buah Regulator Oksigen, “untuk Kedepannya kami akan menambahkan 5 westafel lagi,” ucap ketua umum WMI Handrian.

Ia berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dalam pencegahan Covid-19 di Kota Solok serta WMI dan Pemko Solok dapat bekerjasama mencegah penyebaran virus corona. “Semoga Kita semua terlindungi dari virus covid-19 ini” tuturnya.

Disisi lain, Wali Kota Solok sangat berterimakasih kepada WMI atas partisipasinya dalam pencegahan virus corona (covid-19) di Kota Solok, “Kami pemko solok sangat berterimakasih atas bantuan dari WMI ini, semoga Allah mengganti kebaikan saudara semua, semoga WMI tetap eksis dalam membantua penanganan bencana” Ucap Wako

#solokkotaberasserambimadinah
#bersatumelawancorona
#dirumahaja
#tetapdirumah
#stayathome
#wajibpakaimasker
#maskeruntuksemua

Crew Prokomp : Suci, Ak21