Wako Terima Bantuan Cegah Covid-19

SOLOK KOTA – Bank Nagari Cabang Solok, menyerahkan bantuan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Solok.

Bantuan tersebut, diterima langsung Wali Kota Solok H.Zul Elfian dari Kepala Bank Nagari Cabang Solok Heri Wildani, bertempat di Ruang Kerja Wako Solok, Rabu (15/4). Turut mendampingi, Pj.Sekda Kota Solok Nova Elfino, serta pejabat Bank Nagari Cabang Solok

Adapun bantuan yang diserahkan berupa, Masker 300 Pcs, Hand Sanitizer 50 botol kecil, Biang Hand Sanitizer 5 Liter, Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 15 Pcs, serta Air Mineral sebanyak 20 dus.

Kepala Bank Nagari Cabang Solok Heri Wildani menyebutkan, bantuan yang diberikan oleh Bank Nagari ini guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Solok. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tenaga medis di Kota Solok,” sebutnya.

Sementara itu, Wali Kota Solok H.Zul Elfian menyampaikan rasa terimakasih kepada Bank Nagari Cabang Solok yang telah ikut peduli, guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Solok.

“Semoga kita senantiasa dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Solok,” sebutnya.

Tidak lupa juga, Wako H.Zul Elfian mengingatkan seluruh masyarakat Kota Solok agar selalu menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, jika bepergian keluar rumah wajib memakai masker, hindari berkerumun, serta tetap menjaga jarak dengan orang lain. “Kita harapkan supaya masyarakat Kota Solok tidak ada yang terkena Covid-19, dan wabah Covid-19 ini cepat berhenti, ” tutup Wako.

#solokkotaberasserambimadinah
#bersatumelawancorona
#dirumahaja
#tetapdirumah
#wajibpakaimasker

Crew Prokomp : Deni, Eryx, Karta.