Audy Joinaldi Serahkan Bantuan Untuk Kota Solok

SOLOK KOTA – Pengusaha muda Sumatera Barat Audy Joinaldi, turut serta memberikan bantuan 100 Pcs Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis Pemerintah Kota Solok, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah Kota Beras Serambi Madinah.

Bantuan tersebut, diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier, dari perwakilan Relawan AUDY PEDULI Herdiyulis, bertempat di Ruang Kerja Wakil Wali Kota Solok, Rabu (15/04).

Turut mendampingi, Kepala Dinas Sosial Kota Solok Zulfadli, Kalaksa BPBD Kota Solok Ikhlas, Kabag Perekonomian Setda Kota Solok Milda Murniati, beserta relawan Audy Peduli.

Wakil Wali Kota Solok Reinier mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan dari relawan AUDY PEDULI. “Ini merupakan bentuk kepedulian seorang pengusaha muda Sumbar kepada kampung halamannya dalam mencegah wabah Covid-19,” sebut Reinier.

Semoga dengan bantuan ini, para petugas medis akan merasa nyaman, sehingga dalam mengatasi wabah ini akan merasa nyaman juga. “Semoga bantuan ini, akan menggerakkan hati masyarakat yang lainnya untuk turut serta memberikan bantuan dalam mengatasi Covid-19,” tutur Reinier.

Sebelumnya, Herdiyulis mengatakan, Audy Joinaldi mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa secara langsung menyerahkan bantuan, karena masih tertahan di Kota Jakarta yang telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Bantuan ini, sebagai bentuk rasa kebersamaan Audy Joinaldi, yang juga putra asli Kota Solok. Bantuan ini tidak sekedar karena memasuki Pilkada, namun memang gerakan hati untuk membantu masyarakat, karena ikut merasakan kesedihan mengalami bencana. Pada tahun 2004 Saat bencana Tsunami Aceh dan Tahun 2018 saat Tsunami Palu, Audy dan ayahnya juga telah bergerak turun tangan langsung mengerahkan armadanya memberikan bantuan.

“Jadi bantuan dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 ini, sebagai bentuk peduli kemanusiaan dari seorang Audy Joinaldi,” jelas Herdiyulis.

Saat ini, bantuan diserahkan relawan AUDY PEDULI kepada Pemko Solok berupa 100 Pcs APD. Selanjutnya sebanyak 350 botol Hand Sanitizer akan dibagikan langsung kepada masyarakat. “Sedangkan dalam minggu lalu, AUDY PEDULI sudah menyerahkan langsung 300 paket sembako, semua ini khusus di Kota Solok,” tutupnya.

#solokkotaberasserambimadinah
#bersatumelawancorona
#dirumahaja
#tetapdirumah
#wajibpakaimasker

Crew Prokom : Deni, Eryx, Karta.