Vicon Koordinasi dan Percepatan pelaksanaan kegiatan peningkatan kualitas permukiman kumuh

KOTA SOLOK – Wakil Wali Kota Solok Reinier, mengikuti Video Conference (Vicon) dalam rangka Koordinasi dan Percepatan pelaksanaan kegiatan peningkatan kualitas permukiman kumuh, bertempat di Ruang Rapat Wako Solok, Kamis (02/04).

Turut hadir, Kepala Bappeda Kota Solok Jonnedi, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok Jusmardi, serta konsultan pelaksana di Kota Solok.

Video Conference itu dilakukan bersama Pejabat Direktorat Pengembangan Kawasan Permukiman (PKP) Egi, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (PPW) Sumatera Barat Syafriyanti, serta Pemerintah Kota Solok dan Kota Padang Panjang.

Wawako Reinier dalam sambutannya, mengucapkan rasa terimakasih kepada PKP dan PPW Sumbar, karena program yang telah direncanakan masih bisa dilaksanakan, meskipun saat ini ada ancaman dari wabah Covid-19.

“Masyarakat Kota Solok juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, karena membantu mengurangi kawasan kumuh di daerah Kota Solok,” sebut Reinier.

Selanjutnya, proses pelaksanaan program tanpa kumuh (Kotaku) di Kota Solok telah disediakan lokasi yang aman. “Pemko Solok menjamin lokasi kita aman, semoga kerja ini akan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Solok. Selanjutnya, diharapkan PKP akan dapat berkunjung ke Kota Solok nantinya untuk melihat hasil Kotaku ini,” sebut Reinier.

#solokkotaberasserambi
#visitkotasolak2020

Crew Prokomp : Deni, Eryx