Wako Jamu Direksi BPJamsostek

SOLOK KOTA – Rombongan Direksi BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) disambut langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si di Kediaman Wali Kota Solok, Selasa (17/03). Wako memulai pertemuan tersebut dengan jamuan makan siang di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Deputi Direktur Pengadaan Andri Bayumi, Kepala Cabang BPJS Kota Solok Muhammad Fanani, Kepala Cabang BPJS Kota Padang Yuniman Lubis, Asisten Deputi Umum dan SDM Sumbar Riau Rini Suryani, Ketua Baznas Kota Solok AKBP Purn M.Zaini, Kepala OPD dilingkup pemerintah Kota Solok.

“Selamat datang di Kota Solok Deputi Direktur Wilayah Sumbar-Riau beserta rombongan” sambut Wako didepan seluruh tamu yang hadir.

Zul Elfian akui selama ini BPJS ketenagakerjaan telah banyak berkontribusi dalam pembangunan Kota Solok. “Saya sangat bersyukur atas kedatangan direksi dan rombongan, mari kita tingkatkan lagi kerjasama kita dengan BPJS” ajak Wako.

Disisi lain Deputi Direktur Wilayah Sumbar Riau dalam sambutannya berterimakasih atas jamuan Wali Kota Solok. Ia mengakui bahwa Komitmen Wali Kota Solok sangat luar B
biasa dalam pembangunan Kota Solok.

Ia menjelaskan bahwa BPJamsostek akan mendirikan bangunan yang lebih representatif untuk Kantor Cabang di Kota Solok tepatnya di sebelah SPBU Pandan Ujung, ia berharap pembangunan tersebut akan berjalan dengan lancar.

Selaras dengan itu, Wako juga menyambut baik pembangunan gedung Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan tersebut. “Untuk OPD terkait diminta untuk mempermudah urusan perizinannya” ungkap Wako.

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020

Crew Prokomp : Suci, Jamalis, AK21