Sekda pimpin Safari Subuh dan Rakor

SOLOK KOTA – Sebagaimana yang telah menjadi agenda setiap Selasa pada minggu genap di Mushala Balaikota Solok dilaksanakan Safari Subuh yang diikuti seluruh Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Solok. Selasa (10/3).

Subuh ini yang bertindak sebagai Imam yakni Staf Ahli Wako M. Syafni, SE dan Muazin Kepala Bidang Pertamanan Zulkifli, selepas sholat berjamaah dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Drs. Dodi Osmond.

Safari subuh dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi di ruang rapat wako yang dipimpin langsung Penjabat Sekretaris Daerah Drs. Nova Elfino didampingi Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal,S.Pt,MT mengucapkan apresiasi atas komitmen seluruh Kepala OPD yang menghadiri safari subuh.

“Terima kasih atas komitmen bapak ibuk atas kehadirannya dalam subuh pagi ini, karena selain ibadah utamanya juga sebagai salah satu upaya kita meningkatkan silahturahim sehingga komunikasi dalam penyelenggaraan tugas dapat makin lancar hendaknya,” ungkap sekda.

Dalam rakor Sekda juga mengevaluasi pelaksanaan tugas yang diangkat dalam rakor terdahulu yang telah menjadi penekanan Wali Kota. Salah satu yang menarik dalam arahan beliau yakni terkait Peraturan Presiden RI Nomor 33 Tahun 2020 tentang Standar Harga Satuan Regional, karena didalam perpres tersebut diantaranya mengatur biaya terkait perjalanan daerah baik untuk pejabat negara, DPRD, ASN.

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020