Wawako Buka Pelatihan PPRG Tim Penggerak/Driver

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Reinier, mebuka pelatihan Perencanaan Penganggaran yang Responsif Gender (PPRG) bagi Tim Penggerak/Driver Pemerintah Kota Solok, bertempat di Aula Hotel Taufina, Rabu (4/3).

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kota Solok Delfianto, Direktur Pusat Pengembangan Gender, Anak dan Keluarga Universitas Andalas Dr.Jendrinus, serta para peserta.

Reinier dalam arahannya mengatakan, pelatihan ini dilakukan agar semua tugas terkait kita semua bisa berjalan secara maksimal. Beliau juga berharap banyak, agar para peserta dapat meningkatkan kemampuannya, supaya lebih sempurna lagi dalam melaksanakan tugas.

“ASN kedepan diharapkan semakin kuat, motivasi yang diberikan hari ini agar saudara semakin percaya diri. Untuk itu, ikutilah pelatihan ini dengan baik, diharapkan komitmen yang baik agar menghasilkan sesuatu yang baik,” sebutnya.

Sebelumnya, kepala Dinas PPPA Kota Solok Delfianto melaporkan, tujuan pelatihan ini untuk meningkatkan pemahaman tim penggerak/driver tentang PPRG, serta mewujudkan pengelolaan pengganggaran yang responsif gender.

Para peserta, terdiri dari tim penggerak/driver dari Badan Keuangan Daerah Kota Solok, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Solok, Inspektorat Kota Solok dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok.

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020

Crew Prokomp : Deni, Eryx.