Pemko Solok Gelar Tabligh Akbar bersama Habib Hamid Bin Ja’far Al-Qadri Lc dan Habib Muhammad Bin Thohir

SOLOK KOTA– Seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Solok Padati Lapangan Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok untuk ikuti Apel Gabungan dalam rangka Tabligh Akbar dan Shalawatan bersama Habib Hamid Bin Ja’far Al-Qadri Lc dan Habib Muhammad Bin Thohir, Kamis (30/01).

Hadir dalam Tabligh Akbar tersebut Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si, Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM, Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua GOW Ny. Elfia Reinier, Unsur Forkopimda Kota Solok, Kepala OPD, ASN dan pelajar se-Kota Solok.

Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah selalu lakukan berbagai program dalam wujudkan Kota Beras Serambi Madinah, salah satunya dengan kegiatan Tabligh Akbar seperti ini. “tentunya kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kita, kami akan lakukan yang terbaik untuk Kota kita ini”ucap Wawako.

Sedangkan Wali Kota Solok Zul Elfian, SH juga berharap dengan selalu diadakan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini dapat melindungi seluruh masyarakat Kota Solok, “Jika kotanya sudah ingat Allah, insyaallah Allah juga selalu mempermudah jalan kita, dan berkahi kita, mohon doakan kota kita menjadi kota yang serambi madinah, dan semoga kota kita menjadi kota yang beriman dan bertaqwa, selamat dunia akhirat” Harap Zul Elfian.

Uniknya dalam Tabligh Akbar kali ini juga diselingi dengan Shalawatan dari santri-santri dari Ponpes darut Thalib yang menyejukkan hati.

Para Habib yang mengisi Tabligh Akbar kali ini dalam tausiahnya mengajak seluruh jamaah untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah, ia menjelaskan pentingnya mencintai Rasul, “orang yang pelit adalah orang yang tidak bershalawat kepada rasul“ ucapnya. Ia juga mengingatkan kepada seluruh pemimpin untuk selalu menjadi pemimpin yang bertaqwa.

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020

Crew prokomp : suci, AK21