Wako Resmikan Pos Ronda Komplek Perumahan Griya

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si resmikan Pos Ronda Komplek Perumahan Griya RT 01 RW 05 Kelurahan Nan Balimo. Peresmian tersebut dihadiri oleh Wakil DPRD Kota Solok Efeiyon Coneng, Ketua Komplek dan masyarakat setempat.

Walikota dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi Pemerintah Kota terhadap masyarakat Kelurahan Nan Balimo yang sadar akan keamanan lingkungannya dengan berupaya membangun Pos Ronda.

“Kami Pemerintah daerah sangat mengapresiasi kepada masyarakat Komplek Griya ini karena telah berani berupaya membangun pos ronda ini, terimakasih telah upaya wujudkan gagasan ini, luar biasa kekompakkan warga disini” ucap Wako.

Walikota berpesan kepada warga di RT01/RW05 agar pos ronda ini bisa dijaga dan diatur dengan baik, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat

Disisi lain, Wakil Ketua DPRD Kota Solok Efriyon Coneng dalam sambutannya juga menyebutkan bahwa DPRD akan siap membantu segala urusan dalam pelayanan masyarakat. “Kegiatan ini tentunya sebuah terobosan yang bagus demi kenyamanan masyarakat” ungkapnya.

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020

Prokomp crew: Suci, AK21