Bhayangkara Championship 2020 Dibuka

SOLOK KOTA – Kurang lebih 500 peserta renang ikuti kejuaraan Bhayangkara Championship 2020 se-Sumatera yang bertempat di Solok Waterpark. Kejuaraan ini akan berlangsung selama dua (2) hari mulai tanggal 18 s.d 19 Januari 2020 mendatang.

Kejuaraan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si, Sabtu (18/01). didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dodi Osmond, Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh dr. Peppy.

Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada seluruh peserta, “Selamat datang di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah, Selamat bertanding junjung sportivitas” ucap wako.

Wako juga ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak terkait atas terselenggaranya acara ini “Kegiatan seperti ini merupakan hal penting yang patut dipertahankan, karena melalui kejuaraan ini dapat mencari bibit-bibit atlit renang terbaik untuk daerah kita masing-masing, kita harapkan kegiatan ini berjalan baik dan lancar sampai selesai” ungkap Zul Elfian.

Pada Kesempatan tersebut, Wali Kota Solok berikan Bonus kepada pemenang kejuaraan tersebut sebanyak 5 juta rupiah. Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan trophy club terbaik dari Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si kepada Ketua pelaksana Doni Nasrul serta Wako berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020

Prokomp Crew: Suci dan AK21