Wawako Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Reinier, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Solok, bertempat di Gedung Kubung Tigo Baleh, (7/1).

Turut hadir, Ketua GOW Kota Solok Ny.Elfia Reinier, Mantan Sekda Kota Solok Rusdianto, Kepala BKPSDM Kota Solok Hendaukhtri, serta seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 202 orang, dengan rincian 3 orang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 43 orang jabatan Administrator dan 156 orang dengan jabatan pengawas.

Reinier seusai melantik, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah diberikan amanah. “Laksanakanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya, agar hasil bekerja kita nantinya akan maksimal,” ujar Reinier.

Selanjutnya, ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh ASN Kota Solok atas apa yang telah diberikan selama ini untuk memajukan Kota Solok. “Kedepan, mari selalu kita tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, agar kota yang kita cintai ini akan semakin maju kedepannya,” sebut Reinier.

Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari mantan Sekda Kota Solok Rusdianto kepada Asisten I Setda Kota Solok Nova Elfino selaku Pelaksana Tugas Sekda dilanjutkan dengan penyerahan memori serah terima jabatan.(Deni/HumasPro).

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020