Wawako Buka Pelatihan Sulaman Pita

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Reinier, membuka kegiatan pelatihan sulaman pita, bertempat di Bunda Bordir & Sulaman, Kelurahan Simpang Rumbio, Jumat (22/11).

Kegiatan yang digelar oleh Persatuan Wanita Tarbiyah Islamiyah (Perwati) Kota Solok tersebut, diikuti sebanyak 50 orang anggotanya. Turut hadir, Ketua GOW Kota Solok Ny.Elfia Reinier, Perwakilan ketua Dekranasda Kota Solok, serta perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Solok.

Kegiatan ini bertujuan, agar para peserta dapat membuat sulaman pita, meningkatkan ekonomi keluarganya, menghias baju, jilbab, atau lainnya dengan sulaman pita.

Reinier dalam arahannya, menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Perwati Kota Solok yang telah mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

Beliau mengajak semua ibu-ibu anggota Perwati, untuk selalu mengembangkan potensi yang ada, karena Perwati Kota Solok merupakan salah satu aset berharga yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Solok.

“Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan akan lebih banyak bahan yang bisa ibu-ibu sampaikan kepada keluarga dan masyarakat sekitar nantinya,” ujar Reinier. (Deni/HumasPro).

#solokkotaberasserambimadinah #visitkotasolok2020 #kotasolok #solokcity #solokkotaberas #kotaberas