Wawako Buka Pembukaan Raimuna Cabang 2019

SOLOK KOTA – Bertempat di Bumi Perkemahan Taman Pramuka Ampang Kualo, ratusan anggota Pramuka Penegak, Pandega Kota Solok mengikuti upacara pembukaan Raimuna Cabang 2019, Kamis (21/11).

Kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 21 s.d. 24 November tersebut dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM, dengan mengangkat tema “Satyaku Kudharmakan, Dharmaku Kubaktikan” dan slogan BERAKSI (Berkarakter, Kreatif, Inovatif).

Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM selaku pembina upacara, dalam sambutannya mengatakan ajang Raimuna Cabang Kota Solok ini adalah momentum besar bagi pramuka khususnya Penegak atau Pandega untuk membuktikan keberadaannya dalam menjawab keraguan sebagian orang terhadap peran generasi muda dalam mengisi aktifitasnya.

“Kegiatan Raimuna merupakan kegiatan yang sangat berbeda dengan kegiatan lainnya, dimana Raimuna akan diisi oleh kegiatan-kegiatan yang bernuansa penambahan wawasan dengan disertai nuansa Satya Darma Pramuka” ucap Wawako.

Reinier menambahkan, ajang ini merupakan kegiatan yang menunjang pemuda untuk lebih aktif, kreatif dan inovatif khususnya pada kegiatan Pramuka ini. “Kami berharap, dengan terselenggaranya event ini, mampu menambah wawasan dan meningkatkan silaturahmi sesama anggota Pramuka,” ungkapnya (Suci/HumasPro)

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan