Wawako Dialog Politik Dengan Masyarakat

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM bersama pimpinan organisasi kemasyarakatan dan tokoh masyarakat perempuan Kota Solok menggelar Dialog Politik bersama di Aula SMP Negeri 5 Kota Solok, Rabu (13/11).

Dialog yang diikuti kurang lebih 70 orang tersebut difasilitasi Badan Kesbangpol Provinsi Sumatera Barat dengan narasumber Nursyirwan Effendi dari Universitas Andalas, serta dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumatera Barat Drs. Syahlaludin, Ormas, dan tokoh masyarakat se-Kota Solok

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumatera Barat Drs. Syahlaludin dalam laporannya menyebutkan tujuan dari kegiatan ini agar kehidupan demokrasi di Kota Solok berjalan aman dan tertib.

“Terimakasih kepada Pemprov Sumbar yang memberi kepercayaan kepada Kota Solok untuk menyelenggarakan kegiatan ini dan melaksanakan kegiatan komunikasi seperti ini dengan masyarakat” ucap Reinier diawal sambutannya.

Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM dalam sambutannya mengatakan, dalam mengingat serta mencermati kondisi akhir-akhir ini, serta dinamika yang berkembang dimasyarakat, memberi peran, fungsi dan tanggung jawab bersama seluruh elemen dalam berdemokrasi.

“Pendidikan politik penting bagi masyarakat, karena Kota Solok membutuhkan pemikiran dari kita semua, khususnya pemikiran yang positif guna kesejahteraan kita semua,”tutur Wawako.

Dialog Politik ini juga menjadi wadah yang efektif dan komunikatif dalam memberi pendidikan politik kepada masyarakat luas.

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020

humascrew : suci dan AK21