Wawako Hadiri Pelantikan Persatuan Keluarga Daerah Pariaman

SOLOK KOTA– Wakil Wali Kota Solok Reinier ST, MM hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) bertempat di sekretariat PKDP jl. Cengkeh Kota Solok, Minggu (10/11). Kegiatan tersebut di Hadiri Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni, Wali Kota Pariaman Genius Umar, S.Sos., M.Si., Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Kota Solok Yutriscan, SE, Ketua LKKAM, Ketua Bundo Kanduang, Ketua KAN, Ketua DPW PKDP Sumatera Barat, Pengurus PKDP beserta undangan lainnya.

Dalam Sambutannya, Wakil Wali Kota Solok menyampaikan Kepengurusan kedepan diharapkan dapat mengayomi masyarakat Pariaman yang ada di Kota Solok, sebuah keuntungan bagi pengurus PKDP kedepan dengan banyaknya perwakilan di pemerintah daerah maupun masyarakat yang potensi dan berpengaruh di Kota Solok “mudah-mudahan kedepan akan banyak kontribusi positif yang diberikan, tidak saja dari pemerintah tapi juga berasal dari kepengurusan dalam masa bakti kedepan” tutur Wawako.

Reinier menyampaikan Pemerintah Daerah Beserta DPRD akan selalu mendukung dan mensupport kegiatan dan inovasi warga pariaman yang berada di Kota Solok “Orang Pariman adalah orang yang pekerja keras, Dalam pemerintah daerah banyak putra putri terbaik pariaman yang ikut berkontribusi dalam pengembangan kota solok,” Ucap Wawako. (Wawan. Suci/HumasPro)

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020