Fun Bike dan Donor Darah Tampak Ramai

SOLOK KOTA – Dalam rangka memeriahkan Sumpah Pemuda, Pemerintah Kota Solok melalui Dinas Pemuda dan Olahraga dan KNPI Kota Solok Gelar Fun Bike dan Donor Darah di Halaman Balaikota Solok, Minggu (03/11).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM didampingi Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, SE serta Forkopimda. Aksi Fun Bike ini akan berakhir kembali di Halaman Balaikota Solok yang akan dilanjutkan dengan aksi donor darah bersama PMI dan pembagian doorprize menarik.

Ketua Pelaksana Rio Putra, SE dalam laporannya menyebutkan tujuan dari kegiatan ini untuk mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga dan hidup sehat dengan bersepeda.

Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, SE mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta gowes yang hadir pada kesempatan tersebut, tampak ramai peserta yang berasal dari club-club gowes se-Sumatera Barat. “Semoga kegiatan ini membangun silaturrahim diantara kita semua” ucap Yutris can.

Disisi lain, Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menyibukkan pemuda serta anak-anak di Kota Solok dengan aksi-aksi positif, sehingga dapat menghindarkan pemuda dari perilaku menyimpang dan pergaulan bebas, “Selain membangun silaturrahim, semoga kita semua terhindar dari kegiatan negatif seperti narkoba, selamat berolahraga semoga sampai disini dengan selamat” tutup Reinier.

#solokkotaberasserambimadinah #visitkotasolok2020 #kotasolok #solokcity #solokkotaberas #kotaberas

Humascrew: Suci dan AK 21