Wawako Buka Bimtek Pengajuan dan Pertanggungjawaban Bantuan Keuangan Parpol

PADANG – Wakil Wali Kota Solok Reinier, membuka kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) tata cara pengajuan dan pertanggungjawaban bantuan keuangan kepada partai politik bagi pengurus partai politik se-Kota Solok, bertempat di Rocky Hotel Kota Padang, Kamis (31/10). Turut hadir, Kepala Kesbangpol Kota Solok Fidliwendi Alfi, serta seluruh pengurus partai politik se-Kota Solok.

Wawako Reinier dalam arahannya menyebutkan, bimtek kali ini merupakan upaya pemerintah Kota Solok dan DPRD Kota Solok dalam meyakinkan dan memastikan semua para pelaku politik di Kota Solok agar selalu berada dalam kondisi yang nyaman, serta berada dalam koridor yang benar agar dapat selalu berjalan dengan baik.

Selanjutnya, kegiatan ini juga sebagai salah satu ajang silaturrahim. Apalagi, menyambut Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) kedepan kita berharap tidak ada persaingan yang kurang sehat nantinya. “Diharapkan, ada hal yang dapat diperbaiki apabila selama ini ada pelaporan keuangan yang tidak dalam koridor. Kecerdasan berpolitik kedepannya tentu kita harapkan akan selalu terwujud di Kota Solok,” harap Reinier

Sebelumnya, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Solok Fidliwendi Alfi mengatakan, maksud kegiatan ini guna meningkatkan kemampuan pengurus parpol dalam pengajuan dan pertanggungjawaban bantuan keuangan. Sementara itu, tujuan bimtek ini untuk menyamakan persepsi terhadap proposal pengajuan keuangan parpol. Bimtek ini berlangsung tiga hari, mulai dari Kamis (31/10) sampai Sabtu (2/11).

#solokkotaberasserambimadinah #visitkotasolok2020 #kotasolok #solokcity #solokkotaberas #kotaberas

Crew : Deni, Eryx.