Wawako Buka Tournamen Bola Volly tingkat SMA, SMK, MA se-Sumbar, Riau, Jambi dan Bengkulu

SOLOK KOTA – Tari Kolosal dari Sanggar Solok Sakato awali pembukaan Tournamen Bola Volly tingkat SMA, SMK, MA se-Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Bengkulu. Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM membuka langsung Tournamen tersebut di Lapangan Bola Volly SMk Negeri 1 Kota Solok, Selasa ( 29/10).

Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Solok dalam Laporannya menyebutkan Turnamen Bola Voli 2019 ini diikuti 42 tim. Terdiri dari 15 tim putri dan 27 tim putra.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM sangat mengapresiasi digelarnya Turnamen Bola Voli ini. Dia berharap kepada pengurus sekolah dan pihak terkait agar turnamen voli ini jadi agenda rutin.”Kami Pemerintah Daerah sangat apresiasi Semoga semuanya berjalan lancar sesuai harapan dan sportif,” pungkasnya.

Reinier menambahkan “Kegiatan seperti ini patut dipertahankan karena dapat menyibukkan pelajar dengan kegiatan positif dan terhindar dari pergaulan bebas dan narkoba” tutur Reinier.

Kegiatan ini diakui dapat menjalin silaturrahim antar pelajar dan tim yang hadir pada acara tersebut, selain pemain juga dapat menjalin hubungan baik antar sekolah dan daerah yang ikut partisipasi dalam ajang tournamen tersebut.

Pembukaan Tournamen tersebut ditutup dengan pertandingan exibisi antara rombongan Wakil Wali Kota Solok Vs SMA 5 Payakumbuh yang memenangkan pertandingan hari ini. (Suci/HumasPro)

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020