Buka Rakor, Wako : Gerakan Ke Masjid Harga Mati !

SOLOK KOTA – Pemerintah Kota Solok gelar rapat koordinasi dengan Camat dan Lurah se-Kota Solok di Ruang Rapat Wali Kota Solok, kamis (24/10). Hadir dalam rakor tersebut Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM, Asisten Bidang Pemerintahan Drs. Nova Elfino, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt, MT serta lurah dan camat se-Kota Solok.

Wali Kota Solok Zul Elfian dalam arahannya mengungkapkan bahwa Lurah dan Camat merupakan salah satu faktor penting dalam keberhasilan kinerja pemerintah, karena Lurah dan Camat langsung berkomunikasi dengan masyarakat. “Saya minta jangan sampai komunikasi dengan masyarakat kacau, jalinlah komunikasi dengan baik” tutur Wako.

Tak hanya itu, Wako menekankan beberapa hal dalam rapat tersebut seperti penertiban bangunan liar, pengetasan kemiskinan, dan gerakan ke masjid. Beliau berharap kepada seluruh lurah dan camat dapat bertindak tegas dengan bangunan liar yang selama ini mengganggu tata kota. “Saya minta bangunan liar tolong diminimalisir, mari bersama-sama kita jadikan tata kota kita indah “Small But Beautiful” ucap Zul Elfian.

Wako menambahkan “Kita semua harus tegas dalam pengetasan kemiskinan, jangan sampai masyarakat Kota Solok kekurangan makanan, putus sekolah, sama-sama kita bantu sejahterakan masyarakat Kota Solok, siapapun masyarakat berhak untuk dilayani” tambahnya.

Tak kalah pentingnya, Wako tekankan “Gerakan Ke Masjid Harga Mati!, tolong pantau program ini, jangan sampai terlewatkan dan disepelekan” tutur Zul Elfian. (Suci/HumasPro)

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020

humascrew: AK21 dan Suci